Menulis - Halo sahabat menulis-ku apa kabar semua? Semoga dalam keadaan sehat selalu. Posting kali penulis ingin sharing pengalaman tentang cara dapat PULSA GRATIS kepada sahabat menulis-ku.

Dapat pulsa gratis mau dong? Nih penulis punya caranya. Jaminan pulsa gratis pasti akan didapatkan. Berapa banyak pulsanya?, berapa kali bisa dapatin pulsanya, apakah benar-benar dapat pulsa gratisnya?

[1]Berapa banyak pulsa yang didapat? Banyaknya pulsa tergantung seberapa besar nominal Rupiah bisa kita dapatkan artinya tidak terbatas.

[2]Berapa kali kita akan mendapatkan pulsa?Jawabannyapun tidak terbatas, selama program penghasil pulsa gratis ini enggak tutup/ dihapus oleh ownernya. Kalau berdasar analisa pribadi sih ini program enggak akan pernah dihapus. Soalnya peminat baik dari pengguna plus vendor yang terlibat sangat banyak gais!

Vendor Dalam Cashtree
Mau tau vendor apa saja yang sudah masuk ke Cashtree? Berperan sebagai Advertiser atau pemasang iklan di Cashtree diantaranya seperti, Lazada, Qoo10, Kurio, UCBrowser, IDNTimes, dan banyak developer game ikut serta didalamnya.

[3]Untuk menjawab pertanyaan ketiga sahabat penulis-ku bisa cek langsung deh di posting tentang Bukti Top up/ Dapat Pulsa Gratis, cekidot klik disini.

Pertanyaan selanjutnya, apa nama program atau apk android pulsa gratisnya?, dan bagaimana cara daftar & dapatin pulsa gratis-nya?. Next gais! baca ya ulasana berikut ini, paling penting langsung action !.

Cashtree Apk Pulsa Gratis
Cashtree nama programnya, adalah aplikasi android penghasil pulsa gratis yang lagi booming dan sangat pesat perkembangannya sejak masuk ke pasar Indonesia awal Juni 2015 sd sekarang. Cashtree juga banyak menawarkan hadiah menarik lo! bagi penggunanya (disebut cashtrian) atas promo dan kuis yang sering diadakan.

Cara Daftar Cashtree
Ingat satu hal, kalau sahabat penulis-ku mau langsung dapat pulsa ketika pertama kali join yaitu harus daftar menggunakan link referral Menulis ya.. Caranya sebagai berikut.

[1] Pergi ke playstore dengan cara kliknya disini + Install (size ; 4MB)

[2] Open Cashtree, centang + klik tombol mulai

[3] Isi nomor, jenis kelamin, dan tanggal lahir dan jangan lupa masukkan kode refferal " zx7ikc " untuk mendapatkan bonus pulsa pertama !


Catatan: setelah memasukkan nomor HP klik verifikasi, nanti secara otomatis nomor anda akan terverifikasi.

[4] Berikut adalah penampakkan Rewards Pulsa Gratis pertama ! yang akan didapat.


[5] Kalau sudah diverifikasi no HP anda dan uang terkumpul sd minimal Top up/ bisa ditukar pulsa. Tampilannya akan terlihat seperti gambar berikut.


Cara Dapatkan Pulsa Cashtree

Cara kumpulin pundi-pundi Rupiah untun nanti ditukar pulsa sangatlah sederhana. Umumnya ada 3 cara, perhatikan caranya sebagai berikut.

[1] Cara Cash - Masuk kemenu Cash, lalu cari iklan yang memberikan bayaran ketika kita mengunjungi iklan. Sedikitnya ada 4 jenis misi yang harus diselesaikan kalau ingin dapet pulsa setiap harinya.

   [-]Dengan berkunjung klik visit. Perhatikan gambar berikut


   [-]Dengan install apk klik install. Perhatikan gambar


   [-]Dengan menonton video (durasi sebentat) klik Watch. Perhatikan gambar


   [-]Dengan mengikuti Rewards extra cash dari Cashtree. Perhatikan gambar


[2] Invite teman - Invite teman anda menggunakan link referral anda. Anda akan di bayar Rp 1.000,- per orang jika daftar menggunakan kode referral anda (Rewards terbaru) lihat no.4 diatas. 

Begipun teman yang join melalui link Referral anda, akan mendapat bonus pertama-nya yaitu Rp 1.000,- jadi sama-sama untung. Perhatikan link referral Cashtree milik saya berikut lihat (lingkaran kuning)


[3] Rewards Lockscreen - Pergi ke kepengaturan aplikasi Cashtree, klik menu more lalu aktifkan fitur Lockscreen (dicentang) perhatikan gambar berikut


Catatan : Perlu diingat, jika anda belum join dan baru tahu informasinya dari artikel saya, sudah sewajarnya andapun join disini, menggunakan (link Referral) by Menulis.

Cara Top Up Cashtree

Pergi ke menu more, pastikan sebelumnya, no HP anda yang ingin mendapatkan pulsa gratis telah diverifikasi. Perhatikan gambar no.5 diatas.


Begitulah caranya, kalau mau dapat pulsa gratis dari Cashtree. Baca, ikuti tahapannya dan jangan lupa langsung action, ok selamat mencoba ! Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© Menulis ~ Seni & Hiburan - All rights reserved. Powered by Blogger