Menulis - Hari ini saya akan bahas panduan tentang belajar mendapatkan dollar melalui apk Whaff. Whaff adalah aplikasi android penghasil dollar. Dengan mengikuti panduan disini anda akan dimudahkan karena, tidak perlu lagi cari referensi ditempat lain. Dan justru akan buat bingung serta memperlambat aksi anda. Baca pengalaman suram saya disini.

Untuk diingat, sesuai kata kunci judulnya yaitu belajar. Berarti jaminan saat menerapkan panduan ini anda akan tahu, bisa, mengerti dan paham caranya kumpulin dollar di Internet. Mulai dari apa yang mesti dilakuin, cara kumpulin dollarnya, cara mencairkan dollarnya sampai dengan merasakan sensasi kepuasan tersendiri karena sudah bisa mencairkan dollar dari Internet.

Besar kecil dollar yang nanti didapat, penulis harap bukan jadi persoalan bagi anda. Kenapa begitu? Ini baru tahap awal dan namanya belajar, pasti Ilmu dan pengalamanlah yang lebih dirasakan setelahnya. Oleh karena itu perlu penulis sampaikan. Artikel ini cocok untuk anda yang mau belajar, haus akan ilmu dan pengalaman khususnya dalam dunia Internet. Agar aktifitas internetan lebih bernilai dan tidak membosankan.

Perlu di ingat juga, tidak sedikit pengguna internet khususnya masyarakat Indonesia tahu cara kumpulin dollar di Internet sd mencairkannya tanpa kendala. Padahal modalnya murah meriah, cukup paket Internet dan kemauan sudah cukup. Jadi, bersyukurlah anda karena sudah membaca artikel ini.

Ikuti tahapan dan panduan berikut sampai selesai, jangan dinanti-nanti. Pastikan ketika anda baca artikel ini sudah siap untuk action..!! Are you ready??

1. Install Apk WHAFF Rewards
Sediakan hp android anda, juga hp sudah terhubung ke Internet. Pergi ke Play store klik disini dan Install..!! (Size apk : 8 MB)

2. Buka aplikasi WHAFF Rewards, lalu login menggunakan akun facebook anda. Setelah itu anda akan diminta memasukkan kode, Invite code : CB52980.

Fungsi kode agar anda punya akses masuk ke whaff (hanya sekali masukkan kodenya) dan untuk mendapat dollar pertama $0.30,. Ingat..!! sebelum invite kode, jangan klik tombol lain, home, back atau apapun di whaff. Nanti kotak kodenya hilang, untuk jaga-jaga siapa tahu Internet tiba-tiba terputus catat kode whaff ini : CB52980

3.A. Kumpulin Dollar ($)
Selanjutnya untuk kumpulin dollar lebih banyak lagi di WHAFF pergi ke menu PREMIUM PICKS, selesaikan misinya yang di minta. Misi umum agar dapat Rewards berupa dollar diantaranya seperti di gambar berikut



[a] Hanya Install apk langsung dapat dollar (sekalipun apk diuninstal setelahnya ketika mendapat Rewards), dollar enggak berkurang.

[b] Install + Play, artinya ada misi mengharuskan kita untuk install dan membuka apknya, biasanya berupa apk game

[c] Invite teman kita untuk sama-sama belajar kumpulin dollar melalui WHAFF menggunakan kode anda (bukan kode milik saya), jika yang diajak itu teman anda. Seperti halnya saya mengajak anda melalui artikel ini. Tapi ingat ya, ini bukan MLM.

[d] Pergi ke menu WHAFF PICK
Caranya sama dengan seperti di menu PREMIUM PICKS. Ada misi yang harus diselesaikan Install+play apk.

[e] Pergi ke menu ATTENDANCE
Klik buttom "check your attendance and $0,000 rewards". Untuk mendapatkan dollar disini. Kunjungilah menu Attendance 1*24 jam. Artinya hanya dapat dollar 1* dalam sehari saja. Perhatikan gambar berikut.


[f] Install apk WHAFF LOCKER
Spesial untuk anda yang daftar menggunakan code : CB52980. Ada aplikasi tambahan agar dollar terus mengalir di WHAFF milik anda yaitu Apk pendukung WHAFF LOCKER.

Install WHAFF LOCKER
Pergi ke play store klik saja linknya disini. Nanti akan muncul tampilan Lock dihp, nah setiap lock tampil lalu digeser kiri atau kekanan langsung dapat dollar. Perhatikan gambar berikut


Tersebut adalah cara kumpulin dollar di WHAFF dan menabung dollar di Internet. Kalau sudah mencapai minimum payout yaitu umumnya kita menggunakan Paypal senilai $10,5.. Barulah anda memerlukan panduan selanjutnya yaitu Cara mencairkan dollar WHAFF ke Paypal dan, dari Paypal to Bank Lokal.

Belum punya akun Paypal, atau sudah punya akun Paypal, tapi Paypal belum diverifikasi, atau bahkan belum punya norekening Bank lokal (barang kali anda masih pelajar) tenang gais... Kalau dollar di WHAFF anda mau dicairkan tinggal kontak saya. Bagi sudah punya akun Paypal, ada dollarnya ($) dan mau dicairkan kontak saya saja. Karena Paypal yang belum verifilasi hanya bisa menerima dan mengirim ($) saja, tapi tidak bisa transfer ke Bank Lokal sayang jika dibiarkan.

Saya juga disini menawarkan Jasa Pencairan Dana dari WHAFF/ Paypal ke Bank Lokal sd ketangan/ norek Bank Anda. Khusus untuk anda yang daftar WHAFF dengan kode : CB52980, jasa diberikan GRATIS tanpa ada potongan tambahan mumpung lagi promo, kecuali fee. Tapi untuk pencairan dollar yang sudah punya akun Paypal, tapi belum verifikasi promo GRATIS terbatas. Saya buka dari hari ini 21 September sd 1 Desember 2017 (1 bulan).

Mari berhitung fee dari WHAFF yaitu -0,74 $ untuk minimal payout (pencairan). Misal untuk minimum payout WHAFF menggunakan Paypal 10,5 $, terhitung jadi 10,00 $ - 0,74 $ =  9,26 $ (dana bersih min WHAFF) yang masuk/ terkirim ke Paypal. Dari Paypal to Bank lokal pencairan dibawah $100, dikenakan fee = Rp 16.000 (1.22 $). Jadi 9,26 $ - 1.22 $ = 8.04 $ (Rp 105.685.80).

Kalau dilihat jumlah nominal bersih IDR-nya dan kalau Bank lokal anda Mandiri, masih bisa dicairkan untuk minimum payout WHAFF sd ke tangan anda yaitu Rp 100.000,- lumayankan pembelajaran berharga ini hasilnya bisa untuk jajan juga. Kurang baik bagaimana coba saya, dikasih panduan gratis plus di kasih GRATIS jasa pencairannya pula sd DUIT nemplok dijidat hehe. Berminat daftar WHAFF bareng saya atau bertransaksi disini cek informasi kontak saya klik disini.

#Untuk yang belum punya blog.
Apakah dengan ikutan kumpulin dollar di WHAFF perlu membuat blog??? Jawab saya, "untuk kumpulin dollar di WHAFF tidak memerlukan blog", tapi kalau mau coba bangun lebih bagus lagi. Karena nanti dapat digunakan sebagai tempat sharing pengalaman anda kepada orang lain.

Nih biar anda semakin yakin dengan jasa yang Saya tawarkan, saya publis screenshoot proses Payout dan pencairannya. Dari mulai proses Payout dari WHAFF to Paypal sd Paypal to Bank lokal Mandiri milik saya cekidot klik disini - Ok segitu dulu ya, see you later!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© Menulis ~ Seni & Hiburan - All rights reserved. Powered by Blogger